10 Sifat Beracun yang Membuat Pria Menarik Bagi Wanita

sifat pria untuk menarik wanita


Kira-kira kamu setuju apa tidak dengan kalimat ini Bro “Wanita Menyukai Pria Toxic, Tetapi Mereka Tidak Pernah Mengakuinya”. Menurutku bisa benar dan bisa salah, sebab banyak juga kok wanita yang cenderung tertarik pada pria yang baik-baik. 


Tapi ada benarnya, coba kalian ingat-ingat waktu masih berada di sekolah menengah, kira-kira pria yang punya pacar itu seorang yang kalem atau bukan. Pasti dulu yang menarik di mata para cewek remaja adalah yang pemberani dan agak bandel.


Memang tidak bisa dipungkiri kalau wanita pastinya akan memilih lelaki yang tampan atau ganteng. Tetapi pada aspek psikologi bahwa pria yang memiliki karakter yang kuat akan menjadi nilai tambah bagi cewek, walaupun secara tampilan biasa saja.


Jadi maksud sifat beracun disini adalah seorang pria yang memiliki prinsip dan karakter. Selain menjadi wanita luluh sama kamu, dia juga akan melihat Anda sebagai pria yang berharga. Baiklah mari kita terapkan ini dan jadilah 300% lebih memikat.


1. Belajar Memimpin


Jadilah pemimpin dalam setiap situasi. Ketika semua orang sibuk menyalahkan, ambil tanggung jawab dan pimpin.


2. Jangan Takut Menyinggung Orang


Jangan bermain aman. Seorang yang selalu ingin menyenangkan orang lain sering kali berakhir kesepian. Jika ada yang tersinggung, biarkan saja.


3. Berhenti Peduli Berlebihan


Jika Anda peduli tentang setiap hal kecil, itu akan merusak hidup Anda. Ketahui apa yang penting dan hanya peduli pada hal-hal yang BENAR-BENAR penting.


4. Jangan Ikuti Arus


Miliki pendirian atas apa yang Anda yakini. Berhenti mengikuti kerumunan. 99% dari mereka adalah pecundang.


5. Jangan Takut Mengambil Risiko


Risiko tinggi = Imbalan tinggi. Ketika Anda bermain aman, Anda menjadi bagian dari kerumunan.


6. Jadilah Tak Terduga


Berhenti melakukan hal yang sama setiap hari. Lakukan sesuatu yang membuat hidup Anda luar biasa. Jadilah pria yang petualang yang dicintai wanita.


7. Kesombongan


Bukan menjadi bajingan sombong. Yang saya maksud adalah kesombongan dengan kepercayaan diri.


8. Jadilah Tanpa Ampun


Berhenti peduli apa yang orang lain pikirkan tentang Anda. Mulailah mengejar apa yang Anda butuhkan untuk membuat Anda sukses. Ini hidup Anda, bukan hidup mereka.


Baca juga : Tips Manajemen Waktu bagi Pelajar


9. Jadilah Tak Kenal Maaf 


Simpan "maaf" Anda untuk saat yang benar-benar penting. Minta maaf hanya jika Anda salah, bukan karena mengatakan "tidak".


10. Lebih Banyak Menolak


Fokuskan perhatian Anda pada hal-hal yang penting. Percayalah, misalnya Anda kalau tidak ingin menghadiri pesta ulang tahun sepupu ya tidak apa-apa. Kalau memang Anda memiliki hal-hal penting yang harus diurus. Prioritaskan lebih banyak dan tolak lebih banyak.


Sekian terima kasih, silahkan dipahami dan Anda praktekkan.

Load comments